Alur pengajuan SKPI:
![](https://akademik.geo.ugm.ac.id/wp-content/uploads/sites/1925/2023/10/2023-10-29_15-02-1024x538.png)
![](https://akademik.geo.ugm.ac.id/wp-content/uploads/sites/1925/2023/10/2023-10-29_15-09-1024x512.png)
![](https://akademik.geo.ugm.ac.id/wp-content/uploads/sites/1925/2023/10/2023-10-29_15-11-1024x604.png)
![](https://akademik.geo.ugm.ac.id/wp-content/uploads/sites/1925/2023/10/2023-10-29_15-15-1024x531.png)
![](https://akademik.geo.ugm.ac.id/wp-content/uploads/sites/1925/2023/10/2023-10-29_15-16-1024x512.png)
![](https://akademik.geo.ugm.ac.id/wp-content/uploads/sites/1925/2023/10/2023-10-29_15-18-1024x281.png)
Hubungi Akademik dan Kemahasiswaan S1 untuk memverifikasi aktivitas yang diajukan
PERLU DIPERHATIAN: Kegiatan yang Diverifikasi: Kegiatan yang dapat diverifikasi merupakan kegiatan yang diselenggarakan UGM dan/atau organisasi yang berbadan hukum. Anggota Tim: bisa mengajukan seluruh grup, sebagian, atau individu saja selama nama yang diajukan dengan nama yang tertera pada dokumen pendukung yang sah sama (sertifikat/Surat Keputusan/Surat Keterangan, dsb.). Nama Kegiatan/Penelitian/Organisasi: isikan Nama Kegiatan/Penelitian/Organisasi sesuai dengan nama yang tertera pada dokumen pendukung. Jika nama kegiatan dalam bahasa Inggris, nama tidak perlu diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Jika kegiatan yang diajukan adalah magang/internship/praktik kerja, mohon isikan nama instansi tempat magang/internship/praktik kerja. Nama Kegiatan/Penelitian/Organisasi (Bahasa Inggris): tidak harus diisi jika tidak ada atau tidak perlu. Unggah Pindaian Sertifikat Kegiatan: pastikan sertifikat/dokumen pendukung yang diunggah memuat nama anggota tim yang didaftarkan.